[ REVIEW ] BIODERMA ACNE SERIES

No Comments

Hello, Beauties,,
Pada postinganku sebelumnya aku menceritakan my first socobox yang berkolaborasi dengan Bioderma. Ceritaku sebelumnya aku membahas fungsi, manfaat, dan cara pemakaian pada produk yang aku dapat. Jika kalian ingin tahu langsung saja disini . Kali ini aku akan melanjutkan review singkat produk yang telah ku dapat dari Sociolla dan Bioderma. Sesuai dengan janjiku aku akan mereview produk yang telah setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu .

BIODERMA SEBIUM FOAMING GEL




PACKAGING


Botolnya berbahan dari plastik berwarna putih dan memiliki tutup warna hijau. Aku berkesempatan mencoba yang travel size ukuran 8ml. Packagingnya ada keterangan keunggulan dari produk  tersebut. Menurutku travel size ini cocok untuk dibawa berpergian karena tidak memakan tempat sama sekali.

TEKSTUR
Sabun ini bentuknya gel tapi tidak terlalu kental kental, memiliki bau wangi yang tidak menyengat, memiliki sensasi dingin saat digunakan dan nyaman saat diaplikasikan. Saat diaplikasikan tidak berbusa dan membuat wajah menjadi lembut, tidak kering dan lembab. Sebium Foaming Gel ini tidak ada scrubnya jadi untuk kulit yang sensitive dan berjerawat menurutku sangat recommend.

KESIMPULAN

Overall, aku suka dengan Sebium Foaming Gel karena melembabkan dan tidak membuat wajah menjadi kering, dan membuat wajah tampak halus walaupun tidak ada scrubnya. Purchase  ? Yes.
BIODERMA SEBIUM GLOBAL



 PACKAGING

 Berukuran 30 ml ( Full size ), produk ini memiliki dos berwarna putih dan ada hijau muda. Dosnya terdapat tulisan fungsi, cara penggunaan dan indication. kemasan dari Bioderma Sebium global ini berwarna putih dan ada warna hijau muda. Sama seperti dosnya, packaging Sebium Global juga ada panduan cara pemakaian, dan ada gambar kaleng terbuka bertuliskan 9m artinya digunakan dengan jangka waktu 9 bulan terhitung setelah kemasan dibuka.


TEKSTUR

Sebium Global memiliki tekstur cream cair berwarna putih. Memiliki wangi yang tidak menyengat, saat diaplikasikan cukup mudah, halus, cepat meresap, tidak lengket dan cocok untuk kulit yang berkomedo dan berjerawat sebagai primer atau base make up sebelum memakai fondation.

KESIMPULAN

Overall, Sebium Global ini cukup bagus dari segi fungsi yang menjaga kulit agar lembab, mengurangi komedo dan jerawat, bebas dari bahan paraben.

BIODERMA SEBIUM H2O MICELLAR WATER



PACKAGING

Micellar water ini berisikan 20ml ( travel size ), tempatnya botol plastik bening dan bertuliskan Sebium H2O. Sama sepeti Sebium Global, Sebium H2O ini juga ada gambar kaleng terbuka bertuliskan 9m artinya digunakan dengan jangka waktu 9 bulan terhitung setelah kemasan dibuka.

TEKSTUR

Sebium H2O ini adalah micellar water yang berbentuk cair dan micellar water ini berwarna sedikit hijau atau biru sangat muda. Memiliki bau yang wangi sesuai dengan yang telah dijelaskan. Bau wangi yang ada di micellar water ini menurutku tidak terlalu menyengat dan tidak membuat aku menjadi pusing, karena aku kalau tidak cocok dengan bau wangi bisa pusing. hehehehe

  Sebium H2O ini menurutku cukup bagus dalam membersihkan make up dan sisa make up atau kotoran yang masih menempel dimuka aku.

KESIMPULAN

Overall, aku suka dengan Bioderma Sebium H2O karena membantu sekali membersihkan sisa make up atau kotoran yang menempel diwajahku. Terutama dia cocok untuk kulit yang sensitif dan berjerawat, jadi sangat membantu sebelum make up ataupun sesudah make up.

BIODERMA SEBIUM PORE REFINER


PACKAGING


 Bioderma Sebium Pore Refiner untuk packagingnya sama seperti Bioderma Sebium Global yaitu berwarna putih dan hijau, hanya saja disini aku mendapat ukutan yang travel size untuk Sebium Pore Refiner ( uk 5ml ) . Sebium Pore Refiner ini tidak ada dosnya karena ukurannya yang travel size.

TEKSTUR



Bioderma Sebium Pore Refiner ini berbentuk seperti cream, cepat meresap dikulit, dan menutupi pori - pori yang terlihat besar serta menahan minyak berlebih. Memiliki bau wangi yang tidak menyengat. Menurutku semua produk Bioderma yang acne series ini memiliki bau yang sama. Hehehe ( baru sadar ) .


KESIMPULAN

Overall, Aku suka dengan Bioderma Sebium Pore Refiner ini karena menjalankan fungsinya dengan baik. Aku recommend ke kalian untuk membelinya karena bagus untuk menutupi pori - pori dan menahan minyak berlebih.

bagi kalian yang ingin membeli produk di sociolla dengan potongan harga kalian bisa pakai kode voucherku senilai Rp 50.000/ langsung klik banner dibawah ini




Sekian reviewku kali ini. Semoga dapat membantu dan tunggu postinganku selanjutnya ya.


💓 THANK YOU 💓
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment

Popular Posts