[ REVIEW ] EYESADOW FOCALLURE TWILIGHT EDITION πŸ’‹

3 comments

Hello Guys~

Kali ini sesuai dengan janjiku, aku akan mereview eyesadow dari focallure edisi twilight.
Walaupun sudah ketinggalan dan banyak yang mereview eyesadow ini. Tetap saja penilaian masing - masing orang berbeda - beda. Mungkin review ku ini bisa menjadi referensi kalian yang ingin membeli eyesadow ini.

Perlu kalian tahu eyesadow ini berasal dari negara china. Berproduksi di Guangzhou jizhi trading Co., Ltd.

Focallure sendiri di Indonesia juga sudah BPOM. Tau dari mana kalau focallure ini sudah BPOM ? Saya tau dari instagram distributor resmi focallure di Indonesia yaitu Ars Fashion. Mereka telah mendaftarkan kosmetik focallure dan sudah mendapatkan BPOMnya. Kalau kalian ingin mengecek apakah benar BPOM bisa langsung ke instagramnya Ars Fashion( bukan endorse ya guys ).




Palette edisi twilight sendiri ada 18 macam warna cantik seperti foto diatas. 18 warna ini terdiri dari 8 warna matte dan 10 warna shimmer.
18 warna ini juga memiliki nama masing - masing yang unik. 

PACKAGING

 


focallure ini packaging luarnya terdapat kardus dengan warna doff sembur orange, kuning, coklat, merah, dan berdominan hitam yang ada tulisan " 18 shades full function palette twilight the limited edition " seperti foto diatas .
Bagian belakang kardus terdapat keterangan kandungan yang ada di palette ini. Tidak cuma kandungan aja tapi juga terdapat barcode dan expired dari palette ini, jadi kalian tidak perlu khawatir lagi untuk masa pakainya ( bisa lihat foto diatas ), disebelahnya barcode juga ada gambar kaleng terbuka dan tulisannya 24M artinya expirednya mulai dihitung setelah kemasan dibuka masanya 2 tahun dari membuka kemasan.
Bagian dari eyesadownya sendiri tempatnya  sangat minimalis seperti karton tebal dan ada magnetnya jadi jangan takut kalau tidak tertutup rapat, karna sudah ada magnetnya maka sudah pasti tidak akan terbuka - buka. Untuk designya sama dengan kardus luarnya dan tidak ada perbedaannya sama sekali.

SWATCHES

 Warna diatas mulai dari pojok kiri adalah Naked sampai pojok kanan Twilight Lavender.

Warna diatas mulai dari pojok Kanan adalah Magic sampai pojok kiri Chili.

Foto diatas saat swatches menggunakan tangan. Eyesadow berwarna shimmer ini digesekan sedikit mengeluarkan warna dengan pigmentasi yang tidak kalah dengan brand - brand eyesadow mahal. Untuk warna mattenya kurang pigmanted terutama pada warna naked dan Camel.

 Warna diatas mulai dari pojok kiri adalah Naked sampai pojok kanan Twilight Lavender.

Warna diatas mulai dari pojok Kanan adalah Magic sampai pojok kiri Chili.

Saat diswatches menggunakan brush untuk warna shimmernya tidak sepigmentasi saat pengaplikasian menggunakan tangan. Untuk yang matte juga sama seperti yang shimmer, hanya beberapa warna saja yang kelihatan warnanya.
Foto diatas saat swatches menggunakan brush.

Harga

Palette 18 warna ini memiliki harga sekitar Rp 166.000
Harga ini sudah termasuk murah dan terjangkau untuk eyesadow yang warnanya cantik ini.

Kelebihan

1. Harga terjangkau. Aku recommend ini untuk kalian yang ingin membeli eyesadow palette ini.
2. Packagingnya sangat minimalis dan terlihat mewah ( menurut aku ya ).

Kekurangan

1. Pigmentasinya kurang saat pengaplikasian menggunakan brush. jadi untuk warna shimmer disarankan pengaplikasian menggunakan tangan agar warna cantik palette ini keluar dengan maksimal.
2. Saat menggunakan brush, brush yang di gesek menekan ke eyesadownya akan keluar bubuk sehingga gampang rontok dan menjadi kotor. untuk menggunakan brush jangan terlalu ditekan saat menggesekannya.

Kesimpulan

Eyesadow ini aku suka dan tetap aku rekomendasikan ke kalian yang ingin membelinya. Karna harganya terjangkau mendapatkan 18 warna cantik. Walaupun warna mattenya kurang keluar tetapi hanya beberapa saja dan tidak pada semua warna mattenya.

Sekiang reviewku kali ini. Semoga dapat membantu kalian. Komen dibawah kalau kalian ada pertanyaan dan masukkan.❤
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

3 comments

  1. eii aku juga kmren kepengen beli ini. tapi masih ragu. . tapi sekarang ga deh. boleh dicoba

    ReplyDelete
  2. Biarpun ketinggalan yang penting tetep berguna😍😍

    ReplyDelete
  3. Pertama kali liat eyeshadow ini langsung tertuju sama warna gold sama warna birushimmer 😍

    ReplyDelete

Popular Posts