PART I : Restoran Korea Recommend 👍

No Comments
Hai teman - teman semua
Balik lagi di blog aku Lia's Story
Kali ini aku akan memberikan 3 tempat rekomendasi bagi kalian yang ingin merasakan makanan korea yang menurut aku cukup enak.
1. MUJIGAE
Saat aku berada di Jakarta, aku mencoba restoran korea yaitu Mujigae yang berada Mall Kelapa Gading Jakarta Utara.
Tempatnya nampak bagus dan juga pelayanannya cukup ramah.
Di setiap meja juga terdapat ipad yang fungsinya untuk memesan makanan. Moderen sekali bukan ?. Untuk harganya juga masih dapat di jangkau kisaran harga Rp 30.000 ke atas.
Restoran ini tidak menjual makanan yang berbau babi, jadi halal bagi muslim dan kalian bisa coba untuk kesini. Menurutku makanannya cukup enak dan recommend untuk di coba.


Foto diatas adalah saat aku makan di Mujigae. Cuma ada satu foto aja soalnya aku tidak banyak foto waktu berada disana.

2. PATBINGSOO
Memiliki ciri khas pada dessertnya yang belum pernah ada di restoran korea lainnya. Jadi keunggulan Patbingsoo ini terdapat pada dessertnya.
Patbingsoo buka di Jakarta dan Surabaya. Untuk harga dari dessert nya berkisar Rp 35.000 sampai Rp 50.000 .
Makanannyapun juga enak - enak loh guys. Patbingsoo ini makanannya ada halal dan non halal tapi kebanyakan halal jadi jangan khawatir bila kesini.
Makanannya juga untuk porsi besar 2 orang lebih jadi sangat enak kalau rame - rame ke sana .









Foto diatas adalah saat aku maka di Pat Bin Soo, dan menu yang sering aku pilih ada di foto tersebut. 

3. MAGAL KOREAN BBQ
Aku pernah mencoba magal yang ada di Surabaya. Surabaya ada 2 tempat yaitu di barat dan di timur , jakartapun juga ada.
Magal ini restoran yang menurut aku benar - benar seperti restoran yang ada dikorea. Dari pelayanannya dan juga makanan pembukanya ( kimchi dan lobak serta air putih ) disediakan secara gratis sama seperti yang ada di korea.
Karena ini adalah korean bbq maka makanannya kebanyakan bbq ( daging yang dibakar).
Harganya menurutku cukup menguras dompet. Untuk porsi makan 2-4 orang menu 1 set aku lupa menu apa yang pasti pilihanku daging babi karna lebih murah dari daging sapi✌ harganya bisa sampai Rp 600.000. Tidak hanya dapat daging babi tapi juga dapat ikan yang lain juga dan termasuk pelayanannya ( jadi dimasakin semua kita tinggal makan gitu).
Menurutku sangat enak kalau sesekali kesana.
aku tidak ada dokumentasi saat makan disana. Jadi kalian kalau ingin kesana dijamin enak kok dari segi tempat, pelayanan, dan rasa .

Sekian recommended dari aku mengenai restoran korea yang berada di Jakarta dan Surabaya.
Kalau ada masukkan dan pertanyaan bisa tulis dikolom komentar ya...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment

Popular Posts